Sukses

Pamer Foto USG, Sonya Fatmala Hamil Anak Kedua?

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala siap sambut kehadiran anak kedua?

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Hengky Kurniawan untuk kembali memiliki momongan tampaknya akan segera terwujud. Sang istri, Sonya Fatmala kabarnya kini tengah berbadan dua.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Sonya Fatmala di media sosialnya, Kamis (30/3/2017). Sonya mem-posting foto hasil ultrasonografi (USG) ke Instagram Story-nya.

Sonya Fatmala hamil anak kedua?

Tidak ada keterangan apa pun yang ditulis Sonya. Hanya ucapan "Bismillah" yang tertera di sana.

Namun, dari foto USG yang diunggahnya, tampak janin dalam kandungan Sonya Fatmala masih berukuran sangat kecil. Diperkirakan usia kandungannya masih di bawah tiga bulan.

Kehadiran calon buah hati di dalam rahim Sonya Fatmala tentunya disambut antusias oleh Hengky Kurniawan. Mengingat sebulan yang lalu, pria 34 tahun itu sempat mengutarakan niatnya untuk punya anak lagi.

Tapi, lantaran Sonya Fatmala masih memberikan ASI eksklusif untuk putri mereka, Shakila, Hengky pun harus mengurungkan niatnya itu.

Sonya Fatmala

"Kan Sonya sekarang ini ASI, jadi full dulu selama dua tahun. Baru habis itu punya anak lagi," ujar Hengky Kurniawan belum lama ini.

Hengky Kurniawan menikah dengan Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Sebelumnya, Hengky sempat menikah dengan Christy Jusung dan memiliki seorang putra bernama Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini