Sukses

Akhirnya, Glenn Fredly Bertemu Boyband Cilik Poso

Glenn Fredly memamerkan wajah lima anak berbakat Poso yang berhasil ditemuinya.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly belum lama ini mengungkapkan ketertarikannya untuk memproduseri lima anak Poso yang videonya sempat viral beberapa waktu lalu. Sempat mencari-cari informasi tentang kelima anak tersebut, akhirnya Glenn Fredly berhasil menemui boyband cilik tersebut.

Momen paling ditunggu Glenn Fredly tersebut diabadikan ke dalam sebuah foto. Pelantun "Januari" itu lalu diunggahnya di media sosial Instagram dan Twitter. Tampak raut kepuasan Glenn bersama anak-anak yang videonya mendapat banyak apresiasi dari masyarakat itu.

Glenn Fredly dan Spensa Boys. (Twitter)

Di Instagram @glennfredly309, sang penyanyi menulis keterangan foto yang membeberkan nama anak-anak tersebut beserta nama grupnya. "Akhirnya saya bertemu dengan anak-anak berbakat dari POSO ini..Dari kiri Febrian,David,William,Gian,Yobel..Mereka Spensa Boys..," tulis Glenn, Kamis (30/3/2017).

Berbeda dengan penampilannya dalam video yang direkam empat tahun lalu itu, kelima anak tersebut sudah beranjak remaja saat berfoto dengan Glenn Fredly. Tak ada lagi raut wajah lucu yang masih terngiang-ngiang di dalam benak sebagian besar masyarakat.

Boyband Cilik Asal Poso, Spensa Boys. (Dias Dammahom / Joeraymon Lohonauman)

Video lima anak asal Poso yang sempat menjadi viral di dunia maya itu berisi penampilan mereka saat membawakan lagu "Hip Hip Hura" milik mendiang Chrisye yang dirillis pada 1985 lalu. Koreografi tari ala boyband dengan paduan vokal yang indah, membuat banyak orang terkagum-kagum.

Video kelima anak berbakat ini, pertama kali diunggah pada 14 Maret 2017. Diketahui, kelima siswa SMPN 1 Pendolo, Poso ini sedang latihan untuk ajang yang diselenggarakan Diknas Sulawesi Tengah. Di dalam videonya, seorang anak memainkan gitar dan seorang lagi sesekali menggebuk perkusi. Kelimanya menari kompak sambil disaksikan oleh para orangtua. Tak heran Glenn Fredly jatuh hati kepada mereka berlima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini