Sukses

Donita Berburu Berlian untuk Investasi

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita, Donita sangat paham dengan perhiasan. Baginya, memilih perhiasan untuk koleksi dan investasi merupakan sebuah tantangan tersendiri. Oleh sebab itu, ketika ditawari untuk menjadi brand Ambassador Swan Jewellery, istri Adi Nugroho itu pun tidak berpikir panjang.

Donita di acara Swan Jewellry Exhibition di Atrium Mall Taman Anggrek

Saat menghadiri perayaan Swan Jewellry Exhibition di Atrium Mall Taman Anggrek, Donita terlihat cantik mengenakan perhiasan berlian.

"Diamond bagi perempuan kan merupakan teman baik ya. Selain sebagai perhiasan bisa juga dikoleksi dan investasi. Buat aku, diamond itu bagus untuk investasi karena harganya semakin naik," ujar Donita saat ditemui di pembukaan pameran Swan Jewellry, Atrium Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Donita mengaku memiliki budget khusus untuk berinvestasi berlian. Menurutnya, hal ini sangat penting untuk masa depan dirinya dan keluarga.

"Kalau untuk investasi harus dong. Apa lagi aku punya anak. Jadi aku nggak hanya mikirin untuk hari ini, tapi ke depannya nanti seperti apa, jadi kalau mau beli sesuatu lebih ke kaya smart buyer, apa yang bisa dibeli bernilai investasi dan tidak rugi, dan bisa dipakai," ujarnya.

Lalu bagaimana dengan sang suami, apakah ikut memberikan dukungan?

"Awalnya dia nggak ngerti. Dia menilai hanya untuk lifestayle, gaya-gayaan. Tapi setelah dicoba dan mengetahui manfaatkanya justru dia malah menyarankan, kalau ingin dapat untung ya, diinvestasikan ke perhiasan," ujarnya.

Donita di acara Swan Jewellry Exhibition di Atrium Mall Taman Anggrek

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-6, Swan Jewellery meluncurkan koleksi unggulan terbarunya yaitu Peonia Diamond. Sebuah berlian istimewa yang merupakan special cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga Peony dengan 88 sisi.

Selain Donita, selebriti lain seperti Krisdayanti dan Feni Rose juga ikut memeriahkan rangkaian Anniversary Swan Jewellery yang ke-6 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai 28 Maret hingga 2 April 2017.

 

Artikel Selanjutnya
Bukan Ustazah, Annisa Trihapsari Berdakwah dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Tak Malu Beli Tas Second