Sukses

Juara D'Academy 4 Akan Raih Uang Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi di ajang D'Academy 4 sudah mulai mendekati masa akhir, setelah cukup ketat menentukan kontestan yang masuk dalam babak 10 besar. Dan lima diantaranya, Azizah (Maumere), Arlan (Rantau Prapat), Putri (Balikpapan), Hafiz (Batubara), dan Firdaus (Sumenep) yang masuk dalam grup 1 telah menunjukkan aksinya.

Bisa masuk 10 besar D'Academy 4 merupakan prestasi yang luar biasa bagi para peserta, apalagi jika meraih juara. Selain namanya dikenal masyarakat luas, para pemenang nanti akan meraih hadiah yang menakjubkan.

Putri D'Academy 4

"Juara ketiga akan mendapatkan uang sebesar lima puluh juta rupiah. Untuk juara kedua seratus juta rupiah, dan juara pertama akan meraih uang sebesar dua ratus lima puluh juta rupiah," para host D'Academy 4, Ramzy, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Gilang Dirga mengumumkannya pada Kamis (30/3/2017).

Mengetahui besarnya hadiah yang akan mereka raih jika bisa menjadi tiga besar, harapanpun mulai tumbuh dalam hati para kontestan. "Harapanku ingin mengangkat derajat keluarga, dan ingin membantu orang susah," ujar Putri.

Niat mulia dari Putri untuk orangtuanya pun terbesit di hati. Wanita asal Balikpapan ini ingin memberangkatkan haji orangtuanya. Berhasilkan Putri menjadi juara? Atau kontestan lainnya?

D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Saksikan terus Konser Final Top 10 Besar D'Academy 4 setiap hari mulai pukul 19.00 hanya di Indosiar. Terus beri dukungan dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288 agar jagoan kamu tidak tersenggol.

 

Artikel Selanjutnya
Beli Neymar, Skuat PSG Masih Kalah dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun