Sukses

Angela Lee Rayakan Ultah di Tengah Prestasi Bersama Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Angela Lee bekerjasama dengan Vidio.com, banyak hal yang telah dicapai olehnya selama mengisi konten-konten unik nan menarik. Salah satunya adalah jumlah followers yang semakin bertambah. Kini, wanita berdarah Jawa itu telah memiliki lebih dari 100 ribu followers di Vidio.com.

Merayakan pencapaian tertinggi 100 ribu followers yang diraih Angela Lee selaku content partner, Vidio.com telah menyelenggarakan kejutan dan selebrasi spesial. Acara tersebut dilaksanakan pada 19 Maret 2017 lalu yang bertempat di Nutmeg Cuisine and Bar Kemang.

Angela Lee. (Instagram - @angelalee87)

Selain sebagai perayaan pencapaian dari Angela Lee, acara ini juga diselenggarakan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tepatnya pada 14 Maret 2017 lalu. Acara selebrasi ini turut dihadiri oleh 16 orang penggemar, keluarga dan kerabat dari Angela Lee. Pada kesempatan ini pula, Vidio.com memberikan reward berupa plakat, hand bouquet, dan tiket ke Bali untuk 2 orang.

Angela Lee merupakan salah satu artis tanah air yang membintang beberapa judul sinetron yang diantaranya adalah Super Puber, Permata Hati Bunda, dan Tombo Ati. Angela Lee sempat masuk ke dalam empat besar finalis Dangdut Academy Celebrity. Hingga kini, wanita cantik asal Semarang ini masih membagi waktunya sebagai bintang sinetron, penyanyi model, serta content partner Vidio.com.

Angela Lee. (Instagram - @angelalee87)

Selama menjadi content partner Vidio.com, Angela Lee menuangkan kejenakaan, kreativitas dan bakat seni yang dimilikinya di setiap video yang diunggahnya melalui akun @angelalee. Pencapaian 100 ribu followers ini juga menjadi bukti keberhasilan Angela untuk menarik hati viewers dengan karakter jenaka, serta tema-tema yang dekat dengan kehidupan sehari- hari.

Sampai dengan saat ini, Angela Lee memiliki total 140 video. Beberapa video Angela Lee yang paling banyak dinikmati oleh penggemarnya adalah "Anak Gaul Jaman Sekarang", "Life Hack: Pasta Gigi untuk Menghilangkan Komedo", dan "Nasib Jadi Cewe Cantik Ya Gini Deh".

Artikel Selanjutnya
Saksikan Friday Talk: Chiki Fawzi, Animator yang Juga Musikus
Artikel Selanjutnya
Angela July, Harpist Wanita Pertama Indonesia yang Mendunia