Sukses

Terjebak Aksi 31 Maret, Raisa Jalan Kaki ke RRI

Kerumunan massa aksi 313 menghambat aktivitas Raisa pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Jumat (31/3/2017), Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 dengan melakukan long march dari Masjid Istiqlal ke Istana Negara. Aksi ini bertujuan untuk mengingatkan Presiden Jokowi agar segera mengambil keputusan menurunkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

 Raisa Andriana

Dan seperti biasa, keberadaan massa ini menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan menuju titik temu yakni Masjid Istiqlal. Keadaan ini rupanya mengganggu aktivitas beberapa orang termasuk Raisa.

Pelantun "Jatuh Hati" itu mengaku terjebak kemacetan yang diakibatkan oleh kerumunan massa aksi 313 yang sudah memadati jalanan sekitar Monumen Nasional (Monas).

Padahal di saat yang sama, Raisa harus menjalani siaran langsung di Radio Republik Indonesia (RRI) yang lokasinya tak jauh dari Monas.

"Sekarang kita lagi stuck nih di deket Monas. Mau ke RRI karena jam 9 harusnya live, tapi ada demo.. stuck.. stuck.. stuck.." ujar Raisa lewat Instagram Story-nya.

 Raisa (Foto: Liputan6.com/ Reza Kuncoro)

Merasa tidak bisa menunggu lebih lama lagi dalam kemacetan, Raisa pun tak kehabisan akal. Bersama seorang asistennya, kekasih Hamish Daud itu memutuskan turun dari mobil dan berjalan kaki menuju RRI.

"Mau jalan ke Radio," katanya sambil mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya.

Ia memperlihatkan kondisi jalanan yang kosong menanti massa aksi 313 tiba. Tampak rombongan pihak kepolisian telah berjaga-jaga di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini