Sukses

Hampir 2 Bulan Opname, Besok Julia Perez Bisa Pulang?

Usai menjalani operasi, Julia Perez sudah bisa berjalan meski tertatih.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sudah mulai menunjukkan kesehatan yang baik. Usai menjalani operasi, ia pun sudah bisa berjalan meski tertatih.

Sebelah kakinya yang sempat bengkak pun sepertinya sudah kembali pulih. Lantas kapan Julia Perez bisa pulang?

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam Instagram Story, Jumat (31/3/2017), Julia Perez pun mengunggah video singkat dirinya baru bangun tidur, ingin menjalankan salat Subuh. Pemain film Gending Sriwijaya ini juga menjelaskan kalau dirinya akan kembali menjalani kemotrapi yang terakhir.

"Subuhan. Hayo semangat, semangat. Masukin obat, doa semuanya yo. Hari Sabtu terakhir kemo, dan pulang ke rumah," ujar Julia Perez dalam video tersebut yang diakhiri dengan senyum lebarnya.

sepertinya Julia Perez memang sudah tak sabar lagi untuk segera beristirahat di rumahnya. Hampir dua bulan, Jupe—sapaan Julia Perez—menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma akibat kanker serviks yang dideritanya.

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Usai dioperasi, Julia Perez dengan penuh semangat belajar jalan menyusuri koridor rumah sakit. Terlihat Jupe berjalan sempoyongan, namun usahanya yang gigih ini pun membuat dirinya berhasil melalui hal tersulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini