Sukses

Konser Tanpa Izin Mendagri, Pasha Ungu Didukung Istri

Liputan6.com, Jakarta Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu belakangan ini menjadi buah bibir. Pasha diduga melanggar aturan lantaran tak memiliki izin Menteri Dalam Negeri saat manggung bersama band Ungu di Singapura, Sabtu (25/2/2017)

Kabarnya, DPRD Kota Palu pun tengah mengumpulkan data terkait biaya perjalanan Pasha ke Singapura. Apalagi, ada dugaan kepergian Pasha dalam rangka ulang tahun ke-20 band Ungu itu menggunakan dana anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) kota Palu.

Adelia Pasha (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Disinggung mengenai hal tersebut, istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengaku tahu tentang kepergian Pasha ke Singapura. Namun, sepengetahuannya Pasha sudah memiliki izin dari Wali Kota Palu.

"Yang aku tahu konser itu ultah Ungu. Pas acara itu aja di Singapura dan itu juga sudah izin Pak Wali Kota," kata Adelia Wilhelmina di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

‎Selain itu, kata Adel, Pasha pun berjanji akan menyelesaikan persoalan tersebut. Ia juga meminta Adelia untuk tidak terlalu memikirkan masalah itu supaya fokus menunggu persalinan anak keempatnya.

Para personel Band Ungu melakukan syukuran atas kemenangan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia bilang ke aku 'jangan banyak pikiran, nanti biar saya aja yang selesaikan urusannya'. Ya, kalau mau tahu yang sebenarnya coba tanya langsung ke Pasha aja," ujar Adelia Wilhelmina.

"Kalau aku sebagai istri sih doakan saja yang terbaik untuk suamiku," ia menandaskan. (Ras)

 

Artikel Selanjutnya
Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan
Artikel Selanjutnya
Mudik Lebaran ke Palu, Ririn Ekawati Obati Kesedihan