Sukses

Duet Lagu Anganku Anganmu, Raisa Kagum pada Isyana Sarasvati

Saat pembuatan lagu Anganku Anganmu, ada satu hal yang membuat Raisa kagum pada Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Isyana Sarasvati baru saja meluncurkan single duet berjudul "Anganku Anganmu" pada Kamis (30/3/2017). Saat pembuatan single duet ini Raisa mengaku kagum dengan bakat musik yang dimiliki Isyana Sarasvati.

"Aku mengagumi musikalitas yang dimiliki Isyana. Kalau sudah main piano bisa bikin siapa aja terpana," jelas Raisa saat acara jumpa wartawan di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Isyana Sarasvati - Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

Raisa mengaku selama proses pembuatan lagu "Anganku Anganmu", ia semakin dekat dengan Isyana Sarasvati. Kekasih Hamish Daud itu juga mengagumi keseriusan Isyana, di mana musik sudah menjadi bagian dari diri pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu.

"Saat kami ketemu buat workshop itu, hubungan kami semakin dekat. Semakin aku mengenal Isyana semakin tahu kalau hidupnya untuk musik banget," kata Raisa.

Isyana Sarasvati - Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

Lagu duet berjudul "Anganku Anganmu" ini merupakan hasil karya dari Raisa dan Isyana Sarasvati. Proses pembuatan lagu ini sendiri dilakukan selama enam bulan. Sebelum lagu ini dirilis, keduanya lebih dahulu merilis web series di channel YouTube.

Sementara itu, proses pembuatan videoklip lagu "Anganku Anganmu" dilakukan selama empat hari. Stockholm, Swedia, dipilih menjadi latar untuk videoklip lagu ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.