Sukses

Kerap Dibandingkan dengan Raisa, Isyana Ingin Lakukan Ini

Isyana Sarasvati dan Raisa berduet dalam lagu bertajuk Anganku Anganmu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hadir di industri musik Tanah Air, Raisa dan Isyana Sarasvati kerap dikabarkan sebagai rival. Namun stigma tersebut dipatahkan dengan dirilisnya lagu duet mereka bertajuk "Anganku Anganmu".

Isyana Sarasvati mengaku keinginannya untuk berduet dengan Raisa sudah terbesit sejak lama. Bahkan sebelum ada tawaran untuk membuat lagu Anganku Anganmu ini.

"Sejak aku sering dibanding-bandingin sama Raisa, Aku sempat kepikiran kalau kita duet gimana ya?" ungkap Isyana Sarasvati saat jumpa wartawan di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Raisa dan Isyana Sarasvati. (Instagram/raisa6690)

Raisa dan Isyana Sarasvati mengaku merasa tertantang saat ditawari proyek duet ini. "Saat aku ditawari buat duet ini, aku langsung kepikiran 'ih bikin lagu kaya gimana ya?' soalnya kan warna suara, musik dan inspirasi kita beda," imbuh Raisa.

Keduanya mengaku kalau hanya membutuhkan empat kali pertemuan untuk workshop lagu Anganku Anganmu ini. Walaupun hanya melalui proses yang singkat keduanya mengaku kalau ingin menjadikan duet ini lebih bermakna.

"Kita sengaja pilih tema girl power bukan cinta-cintaan buat lagu duet kita. Karena kami ingin proyek duet ini lebih bermakna, enggak asal-asalan," jelas pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu.

Isyana Sarasvati - Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

Raisa dan Isyana Sarasvati mengatakan bahwa saat pembuatan lagu "Anganku Anganmu" ini, mereka mencoba menyatukan perbedaan yang ada di antara mereka. Selain itu, lagu ini juga sempat mengalami perubahan total sebelum akhirnya memilih judul "Anganku Anganmu".

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.