Sukses

Ini yang Bikin Nikita Mirzani Santai Meski Jadi Tersangka

Nikita Mirzani menjadi tersangka dalam kasus dugaan pengeroyokan terhadap asisten Julia Perez, Lucky.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan status Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky. Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani pun akan kembali menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang sebagai tersangka.

Akan tetapi, hal itu tak membuat nyali Nikita Mirzani ciut. Pemain film "Comic 8" itu mengaku santai menghadapi kasus hukumnya dengan Lucky.

Asisten Julia Perez (Jupe), Lucky. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak masalah, enggak shock, biasa aja. Enggak trauma, patah tulang, memar-memar kan. Jadinya masih aman," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Sikap santai itu ditunjukkan Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia memiliki banyak bukti untuk mematahkan tuduhan Lucky. Nanti bukti-bukti itu akan dibawa Nikita Mirzani jika ia dipanggil polisi.

"Tinggal bawa aja bukti-buktinya. Kalau yang kemarin belum cukup, nanti Niki kasih lagi bukti tambahannya," ujar Nikita Mirzani.‎ (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini