Sukses

Ranty Maria Relakan Ammar Zoni Untuk Angela Gilsha

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menayangkan Televisi Movie atau TVM terbaru untuk menemani akhir pekan pemirsa setianya. TVM produksi SinemArt yang kali akan tayang berjudul Cinta Kau dan Dia dan bakal tayang Sabtu (1/4/2017).

TVM Cinta Kau dan Dia menghadirkan tiga bintang yang tengah populer saat ini, yaitu Ammar Zoni, Ranty Maria, dan Angela Gilsha. Pasangan Ammar Zoni-Ranty Maria tengah menikmati sukses Anak Langit, sementara Angela Gilsha dengan Berkah Cinta-nya juga tak kalah menggigit.

Ammar Zoni - Ranty Maria (Nurwahyunan/bintang.com)

Lantas, seperti apa kisah ketiganya di TVM Cinta Kau dan Dia? Berikut kami turunkan sinopsis singkatnya.

Diawali dengan kisah Ranty Maria yang harus merelakan ayahnya menikah lagi dengan wanita lain sebagai pengganti ibunya. Pernikahan tersebut membuat Ranty akhirnya memiliki saudari tiri yang diperankan Angela Gilsha.

Walau bukan saudara kandung, Ranty sangat menyayangi Angela. Bahkan, dirinya sampai merelakan orang yang dicintainya, Ammar Zoni, pada Angela. Angela memang sangat menyukai Ammar dan kerap bercerita soal Ammar pada Ranty.

Angela Gilsha (Foto: Instagram)

Tak ingin melihat saudarinya sedih, Ranty pun merelakan pria yang dicintainya tersebut bersama Angela. Bagi Ranty, Angela adalah segalanya. Namun, hatinya semakin hancur saat melihat kebersamaan Angela dan Ammar. Walau tahu wanita yang dicintai Ammar sebenarnya adalah dirinya, Ranty tetap bersikeras ingin membahagiakan Angela.

Bagaimana akhir kisah cinta segitiga antara Ranty Maria-Angela Gilsha dan Ammar Zoni? Saksikan selengkapnya dalam TVM Cinta Kau dan Dia, Sabtu (1/4/2017) ini pada pukul 14.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Artikel Selanjutnya
Bintang Baru Ini Rebut Hati Natasha Wilona di Anak Sekolahan
Artikel Selanjutnya
Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana Benar Pacaran?