Sukses

Sering Bikin Sensasi, Ini Alasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, mengaku kalau masalah yang timbul bukan melulu dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebritas yang kerap membuat kabar kontroversial. Hal itu membuat dirinya dicap sebagai wanita yang sengaja melakukannya agar tetap eksis.

Hal itu pun ditampik Nikita Mirzani. Niki—sapaan Nikita Mirzani—mengaku kalau masalah yang timbul bukan melulu dari dirinya. Justru banyak orang memanfaatkan keberadaan dirinya sebagai seorang selebritas.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kadang-kadang malah orang sengaja cari masalah sama Niki biar nambahin followers," terang Nikita Mirzani di video yang diunggahnya di akun Instagram Story, Kamis (30/3/2017).

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa masalah yang datang padanya tak selalu ditanggapinya. Kadang janda dua anak ini memilih untuk diam sehingga tak banyak orang yang tahu.

"Ya terserah sih mau percaya atau tidak," lanjut pemain film Comic 8 ini.

Meski kerap menuai kontroversi, Nikita Mirzani sangat bersyukur. Lantaran, di balik semua masalah yang ada ia memberikan rezeki kepada banyak orang.

Nikita Mirzani

"Di balik kontroversi, Niki banyak memberi berkah. Dan Niki bagi rezeki dengan cara yang berbeda," Nikita Mirzani menandaskan.

Nikita Mirzani tengah menjalani masalah dengan asisten Julia Perez. Bahkan, ia terancam dipenjara dengan dugaan pemukulan. Belum lagi masalah dengan istri Aming, Evelyn Nada Anjani yang melibatkan saudara Evelyn yang tak lain adalah mantan kekasihnya sekaligus vokalis band The Potters.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini