Sukses

Lakukan Ini, Uus Akhirnya Bebas dari Kritik Pedas

Uus kerap mendapat cibiran publik karena sikapnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pamor komika Uus di dunia hiburan mendadak melorot sejak dirinya berbuat onar di media sosial. Ayah satu anak tersebut sempat dianggap menghina ulama Tanah Air melalui cuitannya di Twitter.

Bahkan, Uus sempat dikabarkan menganggur lantaran diberhentikan dari sejumlah program tayangan televisi yang ia pandu. Sejak saat itu, kritik pedas kerap menghujani media sosial pribadi Uus.

 Komika Uus

Seakan tak memberi celah, publik terus menerus protes atas sikap Uus melalui kolom komentar di Instagram atau cuitan di Twitter. Padahal, Uus sudah meminta maaf ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait hal itu.

Setelah meminta maaf, Uus kembali aktif di Instagram dan Twitter pribadinya. Berbagai momen hidupnya pun kembali dibagikan ke muka publik, dengan keterangan foto atau video yang lebih sopan dari biasanya.

Seperti video yang diunggah Uus dalam Instagram, Kamis (30/3/2017). Pria dengan nama asli Rizky Firdaud Wijaksana itu terlihat tengah memamerkan kemampuannya dalam bermain bola basket.

 

Lumayanlah. Hampir dua bulan latian lagi. #dunksederhana

A post shared by LOSER! (@uusbiasaaja) on

 

Kali ini, keahlian Uus dalam melakukan teknik di permainan bola basket diakui publik. Kolom komentar di bawah video tersebut pun tidak lagi dibanjiri ungkapan kebencian, kritik pedas, atau ciburan.

"Kereeeen," ujar @rizmanutd.

"Free kick-nya akurat juga....," sahut @indrawidjaya.

"ternyata lu jago juga mainnya us, kapan2 sparing lah kuy 1on1 kuy.," imbuh @ginodavidallositandi.

"Gak nyangka kaa @uusbiasaaja kereeen," ungkap @anajulit_.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini