Sukses

Cynthiara Alona Gagal Menikah untuk Keempat Kalinya

Cynthiara Alona mengaku merasa tertipu dengan lelaki yang belum lama ini ingin melamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi fortuna tampaknya masih belum berpihak dalam kehidupan asmara Cynthiara Alona. Mantan model panas 31 tahun itu dikabarkan kembali gagal menikah untuk yang keempat kalinya.

Lewat Instagram pribadinya, Jumat (31/3/2017), Cynthiara Alona mencurahkan isi hatinya dan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya batal menikah dengan Raden Chandra. Alona, begitu ia disapa, mengunggah dua foto prewedding dirinya dengan Chandra.

Cynthiara Alona

"Foto2 inilah salah satu yang membukakan mata hati dan pikiran ku untuk berfikir lebih jernih lagi, siapa org yang akan menikahi ku ini.. org yang ku bela2in mati2an dari org2 yg mencoba menjatuhkannya namun inilah yang namanya penyesalan selalu belakangan, lebih baik ku menyesal sekarang ini juga dari pada ku akan menyesal seumur hidup ku stelah menikah," ungkap Cynthiara Alona.

Tentunya kabar ini menjadi cerita yang cukup miris, mengingat belum lama ini Alona dan Chandra telah berencana untuk menggelar lamaran pada 19 Maret 2017 lalu. Undangan lamaran tersebut bahkan sempat diunggah ke media sosial.

Sayangnya, belum sampai hari lamaran itu terlaksana, semua tabiat buruk Raden Chandra terungkap. Hingga akhirnya Cynthiara Alona pun disadarkan dan memutuskan untuk membatalkan acara lamarannya dengan Chandra.

Cynthiara Alona kembali gagal menikah untuk keempat kalinya.

Berdasarkan pengakuan Alona, Raden Chandra adalah sosok pria yang penuh dengan kepalsuan. Parahnya lagi, banyak wanita yang sudah menjadi korban rayuannya.

"Mungkin dia terbiasa mempermainkan wanita2 yang tak berdaya dan tak bisa berbuat apa2 namun dsni saya sebagai wanita yang mengerti, maka mungkin inilah balasanya dari semua wanita yg ia permainkan tersebut balasanya dari ku...untuk apa menikah dengan orang yang TIDAK pernah jujur hidup nya PENUH ke palsuan dll...." katanya.

Cynthiara Alona

Namun, bukan kesedihan yang dirasakan Cynthiara Alona, melainkan kebahagiaan. Ia justru merasa bersyukur telah ditunjukkan lebih awal bahwa Chandra bukanlah pasangan hidup yang tepat untuknya.

"Sujud syukur ku pada mu ya ALLAH atas semuanya yang kau tunjukkan pada ku ini yang ku lihat kenyataan nya dari dirinya penuh kepalsuan,untung belum ada cincin di jari manis ku dan lbh beruntung lagi belum hari H nya," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini