Sukses

Usai Skandal Seks, Kim Hyun Joong Kembali Berurusan dengan Polisi

Setelah digugat karena skandal seks dengan kekasih, Kim Hyun Joong kedapatan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Jakarta Kim Hyun Joong kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah digugat karena skandal seks dengan kekasih, mantan personel SS501 kedapatan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Tepatnya di tanggal 26 Maret 2017, dini hari lalu, seorang pengemudi melapor kepada polisi bahwa ada sebuah mobil terparkir di sisi jalan. Saat itu polisi mendapati Kim Hyun Joong yang sedang tertidur di dalam mobil. Setelah melakukan pemeriksaan terdapat 0,075 persen alkohol di dalam darahnya. Saat itu juga Surat Ijin Mengemudi (SIM) milik Kim Hyun Joong secara otomatis dicabut.

Kim Hyun Joong (Nate)

Berita tak menyenangkan ini pun dibenarkan oleh pihak KeyEast Entertainment, agensi yang menaungi pemeran Baek Seung Joo dalam drama Playful Kiss.

"Pada tanggal 26 Maret 2017 dini hari Kim Hyun Joong memang sedang minum-minum didekat rumah bersama dengan teman-temannya, diminta untuk memindahkan mobilnya oleh petugas parkir. Ia mengemudi sebentar," ungkap perwakilan KeyEast Entertainmet dilansir dari Soompi, Jumat (31/3/2017).

Pihak KeyEast Entertainment mengatakan saat kejadian Kim Hyun Joong mengemudi kurang dari satu kilometer. Hal itu yang membuat wakil Kim Hyun Joong bingung dengan masalah yang seolah dibuat-buat.

KIm Hyun Joong (Nate)

"Dia bahkan tak sampai satu kilometer memindahkan mobilnya, tetapi dia tetap harus menjalani pemeriksaan darah, sehingga SIM-nya di tangguhkan," imbuhnya.

Setelah keluar dari wajib militer, Kim Hyun Joong saat ini tengah mempersiapkan konsernya. Kim Hyun Joong juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini