Sukses

Batal Menikah Lagi, Cynthiara Alona Merasa Bersyukur

Impian Cynthiara Alona untuk naik pelaminan kembali harus pupus di tengah jalan untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Impian Cynthiara Alona untuk naik pelaminan kembali harus pupus di tengah jalan. Rencana lamaran yang tadinya akan terlaksana pada 19 Maret 2017 lalu, urung dilaksanakan.

Lewat Instagram pribadinya, Cynthiara Alona mengumumkan bahwa dirinya batal menikah dengan Raden Chandra. Pria yang belum lama ini dikenalkannya ke publik.

 Cynthiara Alona dan kekasihnya (Foto: Instagram)

Bukannya sedih, Cynthiara Alona justru merasa terselamatkan. Berdasarkan penjelasannya, Alona mendapat banyak pengakuan dari para wanita yang juga pernah menjadi korban mulut manis Chandra.

"Untuk apa menikah dengan orang yang TIDAK pernah jujur hidup nya PENUH ke palsuan dll.... alhamdullilah ya ALLAH kau selamatkan ku dari orang2 jahat dan dari iblis2 yang jahat??????" ungkap Alona.

Untuk menutupi acara lamaran yang batal terlaksana, Cynthiara Alona pun mengalihkannya dengan menggelar sebuah acara amal di kampung halamannya di Desa Deresan, Grobogan, Jawa Tengah.

"semuanya sudah siap namun karena ku TIDAK mau di lamar nya maka ku alihkan acara tersebut dengan charity pada warga kurang mampu di kampung halaman ibunda ku tercinta..." jelasnya.

Dalam acara tersebut, Cynthiara Alona menggelar panggung kecil-kecilan untuk menghibur warga setempat. Tampak sosok pedangdut Annisa Bahar ikut menyumbangkan suara merdunya.

Ini bukan pertama kalinya Cynthiara Alona gagal membangun rumah tangga. Sebelumnya Alona juga pernah mengalami hal yang sama saat menjalin hubungan dengan Guntur Triyoga, seorang polisi bernama Albert, serta seorang bule asal Prancis bernama Ivan.

 Cynthiara Alona

Meski begitu, tidak ada raut kesedihan yang dirasakan Cynthiara Alona. "inilah curahan hati ku, dan kegagalan bekas berarti membuat ku menyerah ataupun ku stress, Coz i know My self kalo ku strong woman," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini