Sukses

Kata Glenn Alinskie soal Rumah Tangga Tsania Marwa

Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah dihadapkan pada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah dihadapkan pada perceraian. Tsania Marwa telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2017.

Kejadian ini tentu membuat beberapa pihak terkejut. Salah satunya sahabat mereka, Glenn Alinskie.

"Oiya? Marwa? Gue jarang kontak-kontakan sih. Tapi gue dulu kan main sinetron bareng sama dua-duanya," ungkap suami Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017)

 [foto: instagram/glennalinskie]

Sejauh yang Glenn Alinskie tahu, hubungan Tsania Marwa dan Atalarik Syah terjalin harmonis. Karena itu, ayah satu anak itu sangat menyayangkan kasus perceraian ini.

"Iyalah waktu Marwa pertama kali hamil, gue lagi di Singapura tuh ketemu mereka. Terus gue ajak jalan-jalan. Buat gue mereka sih baik-baik saja. Tapi kita kan enggak tahu," ujar Glenn.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Meski harus menempuh jalur perceraian, Glenn Alinskie berharap Atalarik Syach dan Tsania Marwa bisa menghadapi persoalan secara baik-baik. Terlebih, mereka telah dikaruniai dua buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini