Sukses

Ingin Hamil Anak Ketiga, Kim Kardashian Lakukan Ini

Kim Kardashian akan melakukan operasi rahim untuk mendapatkan anak ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian saat ini sedang dalam program untuk memiliki anak ketiga. Istri Kanye West ini berencana melakukan operasi untuk memberikan adik kepada Saint West.

"Aku ingin mengobati rahimku karena aku berencana untuk menambah satu bayi lagi," ungkapnya seperti dilansir dari Fox News, Jumat (31/3/2017).

"Aku ingin melakukan operasi untuk membersihkan rahimku dan bekas lukanya," imbuh bintang acara televisi Keeping Up with The Kardashian ini.

Kim Kardashian dan Kanye West bersama putri mereka, North.

 

Kim mengungkapkan, operasi ini berisko tinggi, tetapi dapat membantunya untuk hamil. Terkait rencananya itu, pihak keluarga tak memberikan respons yang positif.

"Ya ampun, aku pikir kau akan berhenti di sini," ungkap Kendall Jenner. "Lalu, kenapa kau ingin melakukannya lagi?" tanya Khloe Kardashian.

Ini bukanlah kali pertama Kim Kardashian menghadapi masalah kesuburan. Pada 2013, Kim Kardashian sempat mengalami pre-eclampsia, sebuah penyakit kompilasi yang ditandai dengan tekanan darah tinggi dan protein urine yang berlebihan. Hal itu mengakibatkan plasentanya terpisah dari dinding rahim sebelum melahirkan.

Kim Kardashian dan Kanye West (Independent)

Namun komplikasi itu semakin parah setelah proses melahirkan. Pasalnya, plasenta yang dimilikinya tak ikut keluar saat melahirkan anak pertama itu.

"Plasentaku tetap berada di dalam rahim, kondisi ini disebut placenta accreta. Kondisi ini akan lebih buruk jika plasentaku berkembang lebih dalam di rahimku, " jelasnya.

Kim Kardashian mengaku membutuhkan operasi lagi untuk menghilangkan bekas lukanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.