Sukses

Cengengesan, Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polisi

Nikita Mirzani menjadi tersangka pengeroyokan asisten Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya menepati janjinya untuk memenuhi panggilan polisi. Janda dua anak itu tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) pukul 18.25 WIB.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengenakan pakaian serba hitam, Nikita Mirzani tampak santai turun dari mobil mewahnya. Sembari cengengesan, pemain film "Pokun Roxy" itu sempat mengibaskan rambutnya di hadapan wartawan.

Wajahnya terus mengurai senyuman sambil masuk ke lobi. Tak banyak kata yang keluar dari mulut Nikita Mirzani. Ia mengisyaratkan bakal berbicara di media usai berita acara pemeriksaan (BAP).

"Nanti aja ya," ucap Nikita Mirzani sambil menuju lantai atas Polres.

Kabarnya Nikita Mirzani akan menjalani BAP ulang usai statusnya dinaikkan menjadi tersangka pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky.

Sebelumnya, pangkal masalah terjadi ketika Julia Perez memaki Nikita Mirzani di social media lantaran kesal asistennya dikeroyok pria yang diduga kekasih Nikita Mirzani. Saat itu Jupe juga menyebut Nikita Mirzani telah ikut melakukan pengeroyokan. Tak terima, Nikita pun sempat memberikan reaksi bantahan di Instagram pribadinya.‎

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

Namun, Nikita Mirzani melaporkan Jupe atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Tak lama berselang, giliran asisten Jupe melaporkan janda dua anak itu ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan dan kekerasan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini