Sukses

Gus Anom Ingin Buktikan Tak Semua Artis Buruk

Dengan mengajak artis mengaji, Gus Anom berharap bisa menarik minat masyarakat untuk lebih rajin mengaji.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti biasanya, Gus Anom kali ini menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, kamis (30/3/2017) malam. Namun sama seperti pengajiannya di daerah-daerah, pengajian kali ini juga dihadiri sejumlah artis.

Cut Meyriska, Bella Shofie, Tommy Kurniawan, Ingrid Kansil, Adelia Pasha, Said Bajuri, Rizal Gibran, Edies Adelia dan Devita Rusdy terlihat khusyuk dalam pengajian tersebut. Selain itu hadir juga sejumlah jamaah, anak yatim piatu dan perkumpulan wartawan hiburan.

Gus Anom (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Dari pengajian malam kemarin, bisa dilihat kalau Gus Anom memang dekat dengan sejumlah selebritas. Gus Anom sendiri punya alasan sendiri mengapa senang mengajak artis dalam pengajiannya.

"Saya cuma ingin kasih tahu, selama ini kan artis dicap dan imejnya suka yang glamor-glamor. Tapi ternyata mereka juga banyak yang mau mengaji kok. Selain itu, artis kan banyak penggemarnya. Ya kita harap para penggemarnya itu juga jadi mau ikut ngaji seperti idolanya," kata Gus Anom sebelum memulai zikir dan tausiah.

"Enggak semua artis buruk. Masih banyak yang mau berbuat kebaikan. Saya harap kedepannya semakin banyak artis yang ikut, mau bergabung mengaji," sambung Gus Anom.

Tommy Kurniawan dan Gus Anom (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Sementara itu, Tommy Kurniawan mengakui mengikuti pengajian Gus Anom agar hatinya merasa lebih tenang. Seperti diketahui, Tommy Kurniawan baru saja bercerai dari Tania Nadira.

"Pengajian ini bikin saya lebih tenang dan nyaman. Selain berzikir, saya juga senang karena ketemu banyak teman. Sudah lama enggak ketemu beberapa teman artis," kata Tommy Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini