Sukses

Cuma Modal Nyanyi Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah!

Ikutan kontes #bintangpanggungasik2017 bisa berpeluang mendulang hadiah puluhan juta rupiah!

Liputan6.com, Jakarta Bernyanyi pasti pernah dilakukan oleh semua orang, tak terkecuali kamu. Bisa jadi kamu menjadi salah satu yang paling suka bernyanyi. Dapat menuangkan perasaan dan membangkitkan semangat, bernyanyi menjadi aktivitas yang kerap dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Bukan cuma itu, ternyata bernyanyi dapat membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat. Bernyanyi juga dapat menurunkan kadar stress, karena bernyanyi bisa mengubah mood jadi lebih baik. Wah, pantas saja jika semua orang suka bernyanyi.

Eittts... tapi, selain memberikan manfaat di atas, bernyanyi juga bisa membuat kamu mendulang hadiah puluhan juta rupiah. Yup, kamu berpeluang membawa pulang hadiah puluhan juta rupiah dengan mengikuti kontes ‘Bintang Panggung Asik’.

Kontes #bintangpanggungasik2017

Untuk ikut kontes Bintang Panggung Asik juga tidak sulit, kamu cukup memiliki akun vidio.com dan memakai provider dari Telkomsel. Setelah itu, kunjungi halaman kontes Bintang Panggung Asik di vidio.com, lalu klik tombol “ikut kontes”.

Kamu bisa langsung upload video menyanyi ke halaman kontes Bintang Panggung Asik dengan format judul Nama (spasi) Kota (spasi) Judul Lagu (spasi) #bintangpanggungasik2017. Untuk pemilihan lagu juga tidak perlu khawatir, karena lagu yang kamu nyanyikan bisa dari genre apapun.

Kontes yang berlangsung hingga 2 Mei 2017 nantinya akan terpilih sepuluh pemenang yang terdiri dari pemenang utama dan pemenang favorit dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, nantinya para pemenang ini juga akan ikutan tampil pada perhelatan Panggung Asik.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan ikutan kontes #BintangpanggungAsik2017 di sini dan rebut hadiah puluhan juta rupiah! Untuk info lebih lanjut kamu bisa lihat di sini.




(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.