Sukses

Siap-siap Salurkan Bakat Nyanyi Anda Lewat Kompetisi Ini

Tak hanya jadi terkenal kamu pun bisa raih hadiah hingga puluhan juta rupiah dan hadiah seru lainnya di #BintangpanggungAsik2017.

Liputan6.com, Jakarta Kalau kamu suka menyanyi dan memiliki bakat di bidang yang satu ini, kini saat tepat untuk menyalurkannya di ajang ‘Bintang Panggung Asik’. Tak hanya jadi terkenal kamu pun bisa raih hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Tak seperti kontes menyanyi lainnya, di kontes #BintangpanggungAsik2017 selain mendapatkan penghargaan berupa hadiah uang tunai, para finalis kompetisi ini nantinya juga akan mendapat pengalaman baru sekaligus bisa mengasah talenta mereka pada saat sesi coaching oleh para juri Bintang Panggung Asik untuk melatih vokal dan juga kemampuan bernyanyi secara khusus di Jakarta.

Coaching tersebut bukan tanpa tujuan karena nantinya para pemenang akan tampil secara live di malam grand final Bintang Panggung Asik. 

Seru bukan? Makanya, jangan sampai ketinggalan acara yang satu ini ya. Untuk mengikutinya, kamu cukup merekam video saat bernyanyi lagu dengan genre apa saja. Lalu, pastikan juga kamu memiliki akun vidio.com dan memakai provider dari Telkomsel.

Setelah itu, kunjungi halaman kontes Bintang Panggung Asik di vidio.com, lalu klik tombol “ikut kontes”. Kamu bisa langsung upload video menyanyi ke halaman kontes Bintang Panggung Asik dengan format judul Nama (spasi) Kota (spasi) Judul Lagu (spasi) #bintangpanggungasik2017.

Kontes #BintangpanggungAsik2017 yang berlangsung hingga 2 Mei 2017 nantinya akan terpilih sepuluh pemenang yang akan memenangkan hadiah uang tunai dengan total puluhan juta rupiah dengan rincian pemenang utama (I-30jt, II-20jt, III-10jt, IV-6,5jt, V-6,5jt), pemenang hiburan (I-2jt, II-2jt, III-2jt, IV-2jt, V-2jt), dan pemenang favorit (I-2jt) . Tak hanya itu, nantinya para pemenang juga akan ikutan tampil pada perhelatan Panggung Asik.

Makanya, jangan sampai ketinggalan ya, wujudkan mimpi kamu jadi bintang dengan meng-upload video nyanyi kamu dan ikutan kontes #BintangPanggungAsik2017 di sini. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa klik di sini.

Saatnya salurkan bakat nyanyi kamu dan jadilah Bintang Panggung Asik!



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini