Sukses

Sempat Delay, Armin Van Buuren Bahagia Tiba di Jakarta

DJ Armin Van Buuren mengungkapkan perasaannya setiba di Jakarta meskipun sempat tertunda kedatangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Armin van Buuren, salah satu DJ terbaik di dunia, kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia pada Jumat (31/3/2017) malam.

Semula dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 11.00 WIB, kedatangan Armin van Buuren harus tertunda hingga bisa tiba pada malam hari.

DJ Armin Van Buuren memperlihatkan piringan hitam saat konser bertajuk 'Armin Only Embrace World Tour', di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (31/03/2017). (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Saya super excited meski tadi saya sempat mengalami delay karena ada masalah teknis. Tapi saya senang bisa sampai di sini lagi. Ini adalah momen terbesar dalam hidupku," jelasnya saat sesi wawancara di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Kedatangannya kali ini adalah untuk konser tunggal Armin van Buuren bertajuk "Armin Only Embrace" yang berlangsung sukses di Jakarta.

Penampilan DJ Armin Van Buuren dengan  Vinyl set dalam konser bertajuk 'Armin Only Embrace World Tour', di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (31/03/2017). (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Saya ingin sampaikan bahwa saya sangat bahagia bisa mempersembahkan yang terbaik untuk fans dalam pertunjukkan di Indonesia kali ini. Karena saya tahu mereka sudah menunggu kedatangan saya," terangnya di kesempatan yang sama.

Armin van Buuren menggelar konsernya selama lima jam penuh yang terbagi dalam dua sesi pertunjukan. Sesi pertama berlangsung sejak 21.00 hingga pukul 01.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sesi Vinyl set yang berakhir pada pukul 02.00 dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini