Sukses

Budaya Indonesia di Mata DJ Armin van Buuren

Salah satu DJ terbaik dunia, Armin van Buuren, menganggap Indonesia memiliki budaya yang sangat menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang DJ ternama asal Belanda, Armin van Buuren, rupanya memiliki kekaguman terhadap negeri tercinta Indonesia. Pria yang pernah lima kali dinobatkan sebagai DJ terbaik di dunia ini, menganggap Indonesia merupakan tempat yang istimewa.

"Aku pernah menghabiskan musim panas bersama keluarga di Bali. Aku suka kultur di Indonesia, tempatnya juga Indah," terangnya saat ditemui di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Penampilan DJ Armin Van Buuren dalam konser bertajuk 'Armin Only Embrace World Tour', di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (31/03/2017). (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Tak hanya kultur dan keindahan alamnya, Armin van Buuren juga mengaku sangat suka makanan-makanan Asia, khususnya Indonesia.

"Aku suka masakan di sini, aku suka masakan Asia, terutama dari Indonesia. Seperti Indonesian soup, itu fantastic," tambahnya lagi.

DJ Armin Van Buuren memperlihatkan piringan hitam saat konser bertajuk 'Armin Only Embrace World Tour', di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (31/03/2017). (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Armin van Buuren merupakan seorang DJ dan produser musik Asal Belanda. Selama tahun 2007 sampai 2010, ia dipilih sebagai DJ nomor satu di daftar Top 100 DJ Magazine yang diselenggarakan setiap tahun.

Pada Jumat (31/3/2017) malam lalu, Armin van Buuren sukses menggelar konsernya selama lima jam penuh di JI-Expo Kemayoran. Konser tersebut terbagi dalam dua sesi pertunjukan. Sesi pertama berlangsung sejak 21.00 hingga pukul 01.00, kemudian dilanjutkan dengan sesi Vinyl set yang berakhir pada pukul 02.00 dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini