Sukses

Paman Evelyn Emosi Diisukan Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Alfaroz Dely Bahakudin, yang juga paman Evelyn tak terima ketika dirinya dituding sebagai ayah dari Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting. Dia bahkan sempat terbawa emosi lantaran dikait-kaitkan dalam perseteruan antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji.

Alfaroz Dely Bahakudin dan Ayu Ting Ting

Meski kesal, Alfaroz Dely tidak ingin bicara banyak terkait tudingan netizen terhadapnya. "Itu jelas pencemaran nama baik lah. Kita masih cari siapa orang yang menyebarkan isu itu di media sosial," kata Alfaroz Dely Bahakudin saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/4/2017).

Alfaroz juga menolak menjawab apakah benar dirinya sebagai ayah biologis Bilqis. Dia pun meminta media untuk tidak menyudutkan pelantun lagu Alamat Palsu itu. "Saya kenal dengan Ayu sudah lama, tolong jangan rusak hubungan baik saya. Kasihan Ayu," pungkasnya.

Saat kembali didesak terkait isu tersebut, Alfaroz memilih menyudahi telponnya. "Sudah ya, nanti saja. Saya masih fokus mencari orang yang sudah menyebarkan isu itu. Biar lawyer saya saja yang bicara," kilah Alfaroz.

Diketahui, isu bermula ketika akun haters Ayu Ting Ting mengedit foto lawas Ayu, Bilqis dan Alfaroz. Kemiripan wajah Alfaroz dan Bilqis membuat kabar tersebut muncul. Netizen pun berspekulasi bahwa Alfaroz adalah ayah biologis Bilqis dari segi wajah dan rambut yang mirip.

Kiki The Potters berpose bersama Evelyn Nada Anjani, dan Alfaroz Dely Bahakudin (Foto: Instagram)

Alfaroz sendiri sempat emosi menanggapi tudingan para netizen. Melalui akun Instagramnya, dia menyarankan untuk melakukan tes DNA. "TES DNA aja dlu . ...!!!!!

BLACK CAMPAIGN nya SADIIISSSS #lamalamapanasnihkuping #sabar," tulis ALfaroz.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Cucu Di-bully, Ibunda Ayu Ting Ting Umumkan Ini