Sukses

Dewa 19 Mengenang Masa Kejayaan di Tahun 1990-an

Ahmad Dhani sempat menuturkan hal yang sangat dirindukan dari masa kejayaan Dewa.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band pentolan Ahmad Dhani, Dewa 19, baru saja menggelar konser bersama Ari Lasso bertajuk "90s Music Harmony", Jumat (31/4/2017) malam. Ini tentu merupakan hal yang sangat spesial bagi penggemar setia dan tentunya bagi mereka sendiri.

Ahmad Dhani memberikan keterangan pres terkait orasinya yang dianggap menghina Jokowi, Jakarta, Senin (7/11). Dhani membantah menyebut nama Jokowi dalam orasi yang dilakukan saat Aksi Damai 4 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kepada media, Ahmad Dhani sempat menuturkan hal yang sangat dirindukan dari masa kejayaan Dewa. Salah satunya adalah unsur yang mempengaruhi performa mereka di atas panggung.

"Yang dirindukan stamina. Hahaha. Waktu itu staminanya masih mudah," kata Ahmad Dhani di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, sesaat sebelum menggelar konser. "Tahun 90an, pacar kami muda-muda, hahaha" ujar mantan suami Maia Estianty itu menyambung pernyataan. 

Ke depannya, bukan tak mungkin Dewa 19 dan Ari Lasso akan kembali bersama lagi dalam sebuah karya baru. "Eh ada sih (rencana buat lagu baru), cuma Ari belum mau. Hehehe. Lagunya sih udah ada, tinggal nego vokal ajam" imbuhnya.

Musisi Ahmad Dhani saat memberi keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan makar di gedung Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Sabtu (3/12/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia melanjutkan, "Rencananya kami mau take vokal dulu. Rekaman dulu, aku nyanyi dulu nanti dengerin ke Ari Lasso."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini