Sukses

Tompi Senang Ada Radio Musik Indonesia yang Berumur Panjang

Banyaknya penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia, menjadi salah satu penyemangat Tompi untuk menunjukkan eksistensinya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia, menjadi salah satu penyemangat bagi Tompi untuk tetap menunjukkan eksistensinya. Dan ia pun punya cara jitu untuk tetap bisa merangkul penggemarnya.

Salah satunya dengan tampil sebagai bintang tamu di IRadio, satu-satunya radio yang khusus memutar musik Indonesia. Di situ juga Tompi bisa memperkenalkan lagu terbarunya.

Tompi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk itu, Tompi pun begitu mengapresiasi radio yang berada di frekuensi 89.6 FM ini di hari jadinya. Ia tak menyangka IRadio bisa mencapai usia 16 tahun.

"Selamat ulang tahun untuk IRadio. Kita beruntung ada satu station yang memang dari awal berkomitmen penuh untuk memutarkan musik Indonesia saja," ujar Tompi di bilangan Sarinah, Jakarta, baru-baru ini.

Tompi yakin kalau radio yang memutarkan musik Indonesia mulai pukul 06:00 - 24:00 WIB ini pernah gatal untuk memutarkan lagu-lagu barat yang lagi hits. Apalagi, anak muda yang menjadi incaran radio ini juga selalu mengikuti perkembangan musik dalam dan luar negeri.

Tompi

"Mereka pasti tergoda banget untuk muterin hits dari luar negeri kan, tapi mereka konsisten untuk menjadikan musik Tanah Air tuan rumah di sini. Ini merupakan apresiasi dari kami, musisi Indonesia," tandas Tompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini