Sukses

Lepas dari Endank Soekamti, Ari Hamzah Prima dengan Band Baru

Liputan6.com, Jakarta - Ari Hamzah sepertinya tak ingin berlama-lama tenggelam dalam perpisahannya dengan Endank Soekamti. Belum lama ini, pria berkepala plontos itu terlihat beraksi dengan band barunya yang diberi nama Fun as Thirty.

Selain itu, dalam dua video yang diunggah di dunia maya, band barunya tersebut terlihat sudah memiliki dua single yang berjudul "Fun as Thirty" dan "Terjaga". Nuansa punk ala NOFX tergambar jelas dalam lagu-lagunya tersebut.

Ari Soekamti (via Istimewa)

Menanggapi kemunculan Ari Hamzah dengan Fun as Thirty, sejumlah fans terlihat mendukung langkah Ari. Sebagian lagi nampak masih berharap agar Ari kembali kepada band lamanya.

"Denger ini kok jadi sedih ya, berharap mas Ari akan segera pulang," tulis salah satu fan. "Lagunya enak banget, semangat mas Ari sama band barunya," timpal fan lainnya.

Ari Soekamti (via Istimewa)

Seperti diketahui, nama Ari Hamzah sendiri awalnya sempat dikenal dengan Ari Soekamti, penggebuk drum Endank Soekamti. Ia bergabung sejak Endank Soekamti terbentuk pertama kali pada 2001 silam.

Kekompakkan Ari bersama dua personel lain, Erix Soekamti dan Dory Soekamti, akhirnya kandas akibat masalah pribadi pada pertengahan 2016. (Ian/Rul)

Artikel Selanjutnya
Nostalgia di Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2017
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Andika Kangen Band Kembali bersama Ningrat