Sukses

Kondisi Kembali Memburuk, Julia Perez Dilarang Dijenguk

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Julia Perez kembali menurun. Pedangdut lagu "Aku Rapopo" itu bersiap menjalani kemoterapi lanjutan. Julia Perez pun diharuskan beristirahat penuh jelang kemoterapi.

Teman-teman selebriti terus berdatangan untuk memberikan semangat pada Julia Perez yang sedang berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium empat. Berbagai pengobatan dijalani Jupe demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

Orang-orang yang ingin menjenguk Julia Perez pun dilarang untuk sementara waktu.

"Tadi asistennya sudah kondisikan (untuk jenguk). Tapi karena kondisinya drop sebelum kemo, jadi harus steril dan istirahat cukup. Jadi enggak bisa ketemu orang atau ngobrol," ujar Angel Lelga di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

Meski begitu, Angel Lelga tak kecewa. Sebaliknya, ia justru memaklumi kondisi Julia Perez yang butuh istirahat total. Sebelum pulang, mantan istri siri Rhoma Irama itu juga memberikan bantuan kepada Julia Perez.

"Saya sudah titip sesuatu ke asistennya, titip salam juga. Kalau dipaksakan sih bisa aja masuk, cuma saya enggak mau mengganggu waktu bedrest dia," ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga (Instagram Angel Lelga)

Selain fisik, kata Angel, Julia Perez juga wajib mempersiapkan mentalnya jelang operasi. "Dia harus betul-betul siapkan mentalnya serta tenaga. Karena ini untuk kemoterapi terakhir. Dan mungkin setelah kemoterapi saat Jupe sudah bisa bercanda dan ngobrol baru saya datang lagi," ia mengakhiri. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Julia Perez Meninggal, di Mana Gaston Castano dan Damien Perez?
Artikel Selanjutnya
Sedih Ditinggal Julia Perez, Ruben Onsu Tak Mau Makan