Sukses

Pose dengan Ahok, Maia Estianty Umumkan Duo Maia Baru

Dalam akun Instagramnya, Maia Estianty mengumumkan formasi baru personel 'Duo Maia'.

Liputan6.com, Jakarta - Januari lalu, Maia Estianty mengabarkan bahwa Duo Maia telah nonaktif dari industri musik Tanah Air. Keputusan ini dibuat lantaran Mey Chan harus berpindah tempat tinggal ke Australia, mengikuti sang suami, Liam.

Keputusan ini tentu dihujani rasa sedih oleh beberapa pihak terutama penggemar setia Duo Maia. Namun dalam akun Instagramnya, ibu dengan tiga orang anak itu mengumumkan formasi baru dari Duo Maia.

[Foto: Instagram Maia]

"#duomaia yg baru !!! hahaha Maaf Pak @basukibtp #maiaestianty #diarymaia #ahok," tulis maia Estianty dalam keterangan fotonya, Sabtu (1/4/2017). Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diposisikan seolah seperti pengganti Mey Chan.

Namun tentu saja pernyataan Maia Estianty hanya berupa candaan semata. Sedangkan dalam fotonya sendiri, Ahok dan mantan istri Ahmad Dhani itu nampak kompak memamerkan pose dua jari.

Foto ini diambil saat Maia Estianty didapuk menjadi bintang tamu dalam program acara talkshow Ahok bertajuk "Ahok Show". Dalam acara tersebut, Ahok sendiri bertindak sebagai host yang kemudian menghadirkan bintang tamu yang berbeda.

[Foto: Instagram Ahok]

Selain Maia, Afgan Syahreza juga berkesempatan memenuhi undangan sebagai bintang tamu dalam acara yang bisa disaksikan melalui chanel YouTube tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.