Sukses

‎Angel Lelga: Julia Perez Punya Mental Kuat Lawan Kanker

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga batal menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017). Kabar terakhir menunjukkan bahwa kondisi pemain film "Gending Sriwijaya" itu kembali menurun sehingga diharuskan beristirahat total.

Artis Angel Lelga berpose usai batal menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4). Angel Lelga berharap Jupe tetap semangat dalam menjalani harinya meskipun dalam keadaan sakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Angel Lelga merasa simpatik melihat perjuangan Julia Perez melawan kanker. Apalagi, sudah dua bulan lebih janda Gaston Castano itu terbaring lemah di rumah sakit.

"Harapan saya tentunya semoga Jupe tetap semangat. Apalagi kondisi seperti ini sudah lama, kalau enggak ada semangat yang kuat mungkin bisa lewat (meninggal)," kata Angel Lelga.

Selain itu, Angel Lelga juga berharap Julia Perez memiliki mental yang kuat. Apalagi, kata Angel, kanker bukan penyakit yang bisa sembuh secara instan. Makanya, ia menyarankan supaya Julia Perez tetap semangat melawan kanker.

"Saya lihat dengan jiwa yang besar itu kesabaran dan semangat dia bisa lebih happy. Soalnya kalau terpaku pada obat akan drop, karena kanker enggak ada yang 100% langsung sembuh. Jadi (Jupe) harus punya mental yang kuat," ucap janda Rhoma Irama ini.

 Artis Angel Lelga keluar dari RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4). Rencana Angel Lelga menjenguk Julia Perez harus batal lantaran kondisi Jupe yang dikabarkan sedang menurun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kadang namanya ujian, kita sudah jaga kesehatan dan pola hidup belum tentu (terhindar dari sakit). Kalau sudah terjadi, mental kita harus siap menghadapi semuanya. Karena ujian bisa datang kepada siapapun dan kapanpun. Yang terpenting, sabar, sabar dan sabar," ujar Angel Lelga menandaskan. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Julia Perez Tiada, Ruben Onsu Bertugas Jaga Dua Wanita Cantik Ini
Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez