Sukses

Selfie Bareng Ibunda, Belahan Dada Raline Shah Mengintip

Raline Shah pamer pose bareng ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Selfie sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang begitu melekat bagi masyarakat dari seluruh lapisan, termasuk selebritas. Raline Shah misalnya, melalui akun media sosial, Instagram, bintang Surga yang Tak Dirindukan ini memamerkan pose selfie-nya bersama sang ibunda.

Raline Shah tampil prima menyambut para pengunjung dengan senyum khasnya saat mengisi acara Celebrity Talkshow di Beauty Fest Asia 2017

"Selfie bareng Mama," tulis Raline Shah dalam keterangan fotonya, Minggu (1/3/2017) malam. Dalam foto, ibu dan anak ini kompak memperlihatkan senyum menawan.

Jika diperhatikan, Raline nampak mewarisi kecantikan sang ibunda. Seperti kata pemilik akun @dedi_tresna. "Ngga mama ngga anak cantiknya minta ampuuu nnnnnn." Begitu juga dengan @hera_aldahlia, "Mama kamu cantik bgt @ralineshah."

Namun bukan hanya paras mereka yang mencuri perhatian. Sejumlah netizen ada yang salah fokus dengan belahan dada aktris berusia 32 tahun ini yang sedikit terlihat.

[Foto: Instagram raline]

"Duh kok sm foto yg ini gimana gitu yaa, bikin salfok gitu," ujar pemilik akun @kreshnaadjisan. "itu belahannya mba," tutur netizen dengan nama akun @rahmanarrabih. "Ada yang bikil gagal fokus. Dibenerin dong kaka," @putranto_adin menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.