Sukses

Muzdalifah Tak Mau Dikaitkan Lagi dengan Nassar

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai hubungan Muzdalifah dan Nassar tak berlangsung baik. Keduanya bahkan kerap melontarkan statement pedas dan saling sindir dalam beberapa hal. Bahkan, Muzdalifah pun kini tak mau lagi dikaitkan dengan Nassar.

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

"Sudah ah, jangan dikaitkan. Enggak mau," kata Muzdalifah di Jakarta baru-baru ini.

Ibu empat anak itu mengaku juga sudah move on dari Nassar. Hanya saja, Muzdalifah merasa lelah jika dirinya selalu ditanya soal jodoh. Menurutnya, bila waktunya sudah tepat ia baru akan melangkah ke tahap yang lebih serius.

"Sudah aja, jangan ngomongin itu (jodoh). Pastinya iya (lelah), kalau orang sendiri pasti dikaitkan jodoh. Karena single parent memang harus siap dengan kata-kata negatif, aku coba jalani mengalir saja enggak ada suami,"‎ ungkap Muzdalifah.

Muzdalifah tampaknya tidak mau berlama-lama menjadi single parent. Agar tidak salah dalam memilih calon pendampingnya, ia berkonsultasi dengan Ustad Zack Mirza. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau soal jodoh bismillah aja. Saya berdoa aja, kalau Allah menentukan harus berjodoh ya sudah," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Bosan Dikaitkan Dengan Mantan, Alasan Kristina Ingin Nikah Lagi
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik‎: Nassar Sekarang Lebih Sopan