Sukses

Prilly Latuconsina Antar Danur Jadi Film Horror Terlaris

Prilly Latuconsina mengucapkan terima kasih lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sukses melakoni peran berbeda di film Hangout, Prilly Latuconsina kembali sapa penggemarnya lewat akting terbaru di film berjudul Danur. Film ini sudah tayang sejak Kamis (30/3/2017) lalu.

Ditemui press screening film Danu di XXI Metropole, Jakarta Pusat, pada Senin (27/3), Prilly mengatakan bermain dalam sebuah film adalah salah satu mimpinya selama ini. Ia pun menyampaikan kebahagiaannya main di film Danur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti Hangout, film bergenre horror yang diangkat dari novel berdasarkan kisah nyata seorang gadis yang bisa melihat hantu ini ternyata juga membawa berkah bagi bintang idola yang melejit setelah memerankan karakter Sisi di sinetron fenomenal SCTV 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut.

Di hari pertama penayangannya, film Danur tanpa terduga bisa sukses merebut 80.175 penonton. Dan di hari kedua pada Jumat (31/3/2017) kemarin, Danur menambah pundi-pundi penonton hingga total kini sudah mencapai jumlah 235.369 orang.

Membludaknya penonton Danur memang cukup mengagetkan. Pasalnya, sudah cukup lama film horror Indonesia tak mendapat sambutan semeriah itu. Lewat unggahan video singkat di akun Instagramnya, Prilly pun mengunggah video pencapaian film Danur tersebut. Tak lupa di keterangan videonya, ia mengucapkan terima kasih pada penonton.

“Terima kasih banyak penonton Indonesia yang sudah berani nonton DANUR!
Film horror Indonesia dengan penonton terbanyak dalam 2 hari! ❤️”

Beberapa jam sebelumnya, Prilly juga memposting ulang sebuah foto menarik dari salah satu penggemarnya yang sudah menonton film ini. Foto ini sangat lucu hingga membuat Prilly tertawa ngakak. Seperti terlihat di foto, sang penggemar yang ketakutan nonton Danur sampai menutupi wajahnya dengan sepasang sandal jepit.

Perannya kali ini, Prilly memainkan sosok gadis bernama Risa yang memiliki kelebihan bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Berusaha mendalami peran, akhirnya Prilly membuka mata batinnya dengan seorang paranormal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Pagi-pagi ngakakkk ngeliat ini 😅 makasih lohh udah berani nonton DANUR ❤️”

Nama Prilly Latuconsina belakangan memang makin dikenal setelah digaet Raditya Dika untuk ikut bermain di film Hangout. Di film ini, peran Prilly jadi kejutan tersendiri bagi penonton. Film Hangout sendiri totalnya sukses meraih lebih dari 2,6 juta penonton saat tayang Desember 2016 lalu. Dan mungkin saja, Danur akan mengulang prestasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini