Sukses

Punya Hobi Baru, Ariel NOAH Keranjingan Main Robot-Robotan

Ariel NOAH memiliki hobi baru yang berkaitan dengan robot Gundam.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai musikus, Nazriel Ilham atau kita kenal sebagai Ariel NOAH, ternyata memiliki hobi baru. Siapa sangka saat ini Ariel tengah keranjingan dengan mainan rakitan atau model kit robot Gundam. Bukan tanpa bukti, Ariel telah memamerkan koleksi barunya itu di media sosial.

Tampak dalam beberapa unggahan foto di Instagram @ariel_inst, rakitan Gundam yang dipamerkan Ariel NOAH terpampang sangat jelas. Terdapat dua buah foto yang memperlihatkan jenis model kit Gundam milik Ariel. Namun, tak ada satu pun yang sudah dirakit secara utuh.

Koleksi mainan rakitan Gundam milik Ariel NOAH. (Instagram - @ariel_inst)

Kedua fotonya tampak masih menyisakan beberapa bagian yang berceceran. Di foto pertama saja, bagian kaki kiri robotnya masih belum sempurna dan dibiarkan berserakan di sekitarnya bersama beberapa buah cat. "Let's do this," tulisnya sebagai keterangan foto, Jumat (31/3/2017).

Sementara itu, di foto kedua yang diunggah Sabtu (1/4/2017), terungkaplah kalau bagian kaki kirinya diberi warna yang berbeda dari kaki kanannya. Sementara kaki kanan dan bagian atas lain didominasi warna putih dan merah, kaki kirinya diberikan warna abu-abu dan hitam. Ariel hanya memberi keterangan foto berisi tagar #progress dan #gundam.

Koleksi mainan rakitan Gundam milik Ariel NOAH. (Instagram - @ariel_inst)

Berkat foto yang dipamerkannya itu, beberapa warganet yang juga memiliki hobi serupa langsung membanjiri kolom komentar foto Ariel NOAH. "Weitsss bang ariel suka gundam juga ternyata 😎😎😎😎," tulis @im_achmad di foto pertama. "Duuh bang @ariel_inst keren gundamnya," timpal @ikhsandesemberio.

Sementara itu, di foto kedua, warganet yang juga pecinta Gundam, memberi reaksi yang sangat antusias. "WarnaNya udah keren klau gitu, Beda sebelah...😉.," tulis @adril_rasyid. "Ini master grade? Upload koleksi semua gundamnya bang @ariel_inst Makin mantap," timpal @al_zendf.

Penampilan Vokalis band Noah Ariel dalam Intimate Music Concert bertajuk "Eargasm Noah" yang digagas oleh vidio.com, di kawasan kota,Jakarta,Rabu (15/6/2016). Band Noah membawakan 8 lagu dalam konser tersebut (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun uniknya, ada saja beberapa netizen yang menanyakan jadwal rilis karya musik terbaru Ariel NOAH. Misalnya saja dari @rudian_inst yang berkomentar, "Lagunya dikerjain kang @ariel_inst , janjinya bulan april loh, malah main ginian 😀."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini