Sukses

Anak Langit Kembali Kuasai Rating, SCTV Amankan Peringkat 1

Liputan6.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV 'Anak Langit' yang telah menembus 72 episode, akhirnya kembali rebut peringkat pertama data rating harian AC Nielsen pada tayangannya di hari Jumat (31/3/2017) kemarin.

Sinetron Anak Langit

Sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dkk ini sukses menggeser Dunia Terbalik, sinetron milik RCTI yang menguasai rating dalam 3 minggu terakhir. Anak Langit meraih TVR sebesar 5,8% dan share mencapai 22,1%, unggul tipis dari Dunia Terbalik yang mendapat TVR/share 5,7/22,6%.

Sebelumnya di hari Kamis (30/3/2017), Anak Langit masih menempel ketat Dunia Terbalik di posisi kedua dengan TVR/share sebesar 5,2/21,6%. Namun di hari Rabu (29/3/2017), TVR/share Anak Langit sempat melonjak hingga menyentuh 6,1/23,1%.

Tak heran, pasalnya pada tayangan hari Rabu saat itu, Anak Langit tengah menayangkan serunya pertandingan MMA antara tokoh utama Al (Ammar Zoni) melawan musuhnya, Rimba (Dylan Carr).

Performa apik Anak Langit sendiri membuat peringkat SCTV selama dua hari terakhir ini terus berada di posisi puncak. Menurut data AC Nielsen versi Upper-Middle All station, SCTV memimpin dengan share sebesar 17,9%.

Para bintang sinetron Anak Langit. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, dua sinetron lainnya yang juga tengah tayang di SCTV memperoleh hasil yang sama memuaskan. Berkah Cinta stabil di peringkat 3 dengan TVR/share 4,3/21,3%. Sedang Anak Sekolahan yang tayang di slot sore pukul 16.25 WIB mencatat TVR/share 2,7/14,5%.

 

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: Persib Tertahan di Papan Tengah
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: Borneo FC Tempel Persib