Sukses

Baru Diluncurkan, Single Baru Armada Band Dilihat 28 Juta Kali

Lagu baru Armada band berjudul Asal Kau Bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengeluarkan single Pergi Pagi Pulang Pagi, band Armada kembali mengeluarkan single teranyar mereka yang berjudul Asal Kau Bahagia. Belum lama diluncurkan. lagu ini sudah dilihat sebanyak 28 juta di situs berbagi video, YouTube. Angka itu melampaui target awal Armada yaitu 12 juta viewers. Ternyata target tersebut sudah tercapai di hari pertama pengunggahan video.

Armada meluncurkan single terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Single ini sudah dilihat  28 juta lebih viewers di YouTube

"Kita happy banget lihat angka segitu, kita semakin semangat. Karena menurut aku sekarang eranya Youtuber dan viewernya gila-gilaan. Di hari pertama saja sudah menunjukan angka 12 juta siapa yang nggak semangat. Sampai Armada mendapat penghargaan. Sekarang sudah 28 juta," ujar sang vokalis Rizal saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017)

Lagu Asal Kau Bahagia diciptkan Radha, Mai dan Rizal yang bercerita tentang keikhlasan seseorang terhadap pasangannya. Di mana dia merasakan kecurangan dalam hubungannya yang selama ini dia rasakan baik-baik saja, tapi kenyataannya pasangannya merasa tidak bahagia selama dalam hubungan ini. Akibat kecurangan itulah dia harus memilih melepaskan demi kebahagian yang diiinginkan pasangannya.

"Lagu ini ceritanya bagaimana suatu hubungan yang tidak membahagiakan. Kemudian mengikhlaskan pasangan untuk bahagia dengan hal lain," kata Rizal.

Dalam departemen lirik itu, Radha sebagai penulis sengaja memasukkan kata 'rela kau dengannya asalkan kau bahagia'. Lirik tersebut membuat lagu ini mudah diingat."Kalau dicermati liriknya malah mengajak move on," ucapnya.

Belum genap dua bulan grup band Armada merilis single terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Awalnya, para personil band ini menargetkan 2 Juta viewers untuk video lirik singlenya itu di akun berbagi video gratis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, kekuatan lagu Asal Kau Bahagia terdengar di bagian musik. Armada tetap mengutamakan nuansa pop pada lagu ini. "Kami masih membawakan pop seperti Armada biasanya. Tapi di lagu ini ada sedikit sentuhan string-nya biar lebih menyentuh," pungkas Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini