Sukses

‎Fairuz A. Rafiq Tak Akan Undang Mantan Suami ke Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Fairuz A. Rafiq akan melepas masa jandanya. Putri mendiang pedangdut A. Rafiq ini telah dilamar sang kekasih, Sonny Septian. Pernikahan mereka pun kabarnya akan dihelat pada Mei 2017 mendatang.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)


"Insya Allah Mei. Nanti di awal April dikasih tahu kok tanggalnya," ungkap Fairuz A. Rafiq, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Berbagai persiapan pun telah disusun Fairuz. Pedangdut dan pesinetron 31 tahun itu mengatakan bahwa semua persiapan telah nyaris rampung. Konsep yang dipilih pun terbilang sederhana.

"Persiapan 80 persen. Sudah lancar, tinggal sebar undangan dan tes food aja. Konsepnya untuk akad agak Inggris itu, resepsinya enggak ada pelaminan. Lebih ke wedding dinner," kata Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq bersama putranya, King Faaz A. Rafiq (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Fairuz pun ditanya apakah di hari bahagianya itu dirinya akan mengundang mantan suaminya, Galih Ginanjar atau tidak. Apalagi, selama menikah dengan Galih, Fairuz telah dikaruniai seorang anak. "Kalau aku sih enggak undang. Enggak apa-apa, baik aja sama semua orang. Tapi aku pernah bilang, yang diundang orang-orang terdekatku aja," ujarnya. (Adt)

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri