Sukses

‎Alasan Nani Wijaya Mau menikah Lagi

Calon suami Nani Wijaya, Ajip Rosidi mengaku sudah mengenal sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Cinta tak mengenal usia. Istilah itu sepertinya cocok disematkan kepada Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Di usia yang tak lagi muda, keduanya sepakat untuk menikah.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Nani Wijaya yang berumur 72 tahun, langsung menerima ajakan nikah Ajip Rosidi yang berusia tujuh tahun lebih tua darinya. Lantas, apa alasan Nani Wijaya menerima pinangan Ajip Rosidi di usia senja?

"Jadi kami merasa masing-masing dari kami butuh kawan. Ya untuk menjalani hidup sehari-hari di rumah gitu. Akhirnya kami sepakat menikah, bisa dibilang begitu (teman saling berbagi)," ungkap Ajip Rosidi saat dihubungi via telepon, Sabtu (1/4/2017).

Ajip Rosidi mengaku sudah mengenal sosok Nani Wijaya sejak lama. Apalagi, Ajip berteman baik dengan suami Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran yang meninggal 2012 lalu.

"Sebetulnya kenal dia (Nani) sudah lama. Dia menikah dengan kawan saya kan, Pak Misbach. Pas 2014 istri saya meninggal, saya dan Nani sempat jarang bertemu," kata Ajip Rosidi.

Akhirnya jelang akhir 2016 lalu, Ajip Rosidi kembali bertemu dengan Nani Wijaya. Berawal dari obrolan ringan, akhirnya mereka berdua sepakat untuk menikah.

Nani Wijaya

"Oktober atau November tahun lalu saya sering ke Jakarta karena harus ke rumah sakit. Kemudian ketemu Nani dan dari percakapan kami, akhirnya itu (rencana menikah)," ucapnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.