Sukses

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi Ingin Menikah di Tanah Kelahiran

Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi didukung keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Nani Wijaya (72) dan Ajip Rosidi (79) berencana untuk menikah. Meski usianya tak lagi muda, namun tak menghalangi keinginan Ajip Rosidi membina rumah tangga baru.

"Ya, ingin ada teman hidup di rumah," kata Ajip Rosidi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (1/4/2017).

Ajip Rosidi (Istimewa)

Keinginan ini pun telah diutarakan Ajip Rosidi dan Nani Wijaya kepada keluarga masing-masing. Respon keluarga pun positif, serta mendukung keinginan mereka. Hanya saja, pihak keluarga belum menemukan waktu yang tepat untuk menggelar pernikahan.

"Rencana April ini insya Allah. Dia (Nani) kan syuting, jadi harus berunding dengan perusahaan filmnya. Dan masih rundingan juga dengan anak-anak, kami menyerahkan kepada anak-anak," ucap penyabet gelar Doktor Honoris Causa (HC) dari Universitas Padjadjaran tersebut.

Nani Wijaya (Adrian Putra/bintang.com)

Selain itu, untuk lokasi pernikahan, Ajip Rosidi memilih Cirebon sebagai tempat pernikahan dengan Nani Wijaya. Apa alasannya?

"Saya ingin laksanakan di Cirebon. Cuma tergantung nanti berundingnya anak-anak di mana. Kenapa di sana, karena saya dan Nani sama-sama lahir di Cirebon. Jadi maunya di sana," jelas Ajip Rosidi. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini