Sukses

Rambut Jadi Pendek seperti Pria, Gigi Hadid Bikin Penggemar Geger

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid terkenal sebagai model papan atas yang kerap dijadikan pencipta tren mode. Kekasih Zayn Malik itu pun punya ciri khas tersendiri dalam menciptakan penampilan prima, mulai dari cara perkaian hingga kondisi fisik.

Sejak awal kemunculannya di dunia modelling, Gigi Hadid selalu menampilkan rambut pirang yang panjang dan bergelombang. Bentuk rambut itu lah yang membuat Gigi Hadid sedikit banyak mengambil hati penggemar.

Supermodel Gigi Hadid berjalan di atas catwalk mengenakan busana karya Max Mara selama Autumn / Winter 2017 di Milan Fashion Week, Italia (23/2). Gigi Hadid tampil cantik dan seksi dengan busana tipis berwarna hitam. (AP Photo / Luca Bruno)

Namun, apa jadinya jika rambut pirang nan panjang Gigi Hadid dipangkas habis hingga tinggal sejengkal saja?

Hal itu lah yang ditunjukkan sahabat Kendall Jenner tersebut di akun Instagram pribadinya, Sabtu (1/4/2017). Dalam sebuah foto, Gigi Hadid tampak menunjukkan pose dengan rambut sangat pendek.

Gigi Hadid membubuhkan emoticon gunting dalam keterangan foto, seakan memberitahu bahwa dirinya baru potong rambut. Warna pirang yang menjadi ciri khas rambutnya tetap ada, tapi hal itu tetap membuat penggemar geger.

Setidaknya ada 28 ribu pengguna Instagram yang mengutarakan pendapatnya soal rambut baru Gigi Hadid. Ada yang tetap memuji kecantikan sang model, tapi tak sedikit pula yang justru menyayangkan keputusan tersebut.

Gigi Hadid pamer rambut pendek, penggemar heboh. [foto: instagram/gigihadid]

"Tidaaaaak, aku berharap ini hanya lelucon," ujar @jailynn,lopez.

"Kau terlihat seperti ibumu Yolanda," sahut @jeanlewinbeau.

"Ya Tuhan, jangan dooong@ Tolong beritahu aku bahwa rambut itu hanya wig," imbuh @jazminababy.

Sebelum tanggapan publik semakin berkembang, Gigi Hadid buru-buru menyatakan bahwa foto itu hanya sebuah lelucon satu April (April Mop). Tenang saja, kakak Bella Hadid itu masih mengandalkan rambut pirang nan panjang untuk menunjang penampilannya, kok!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.