Sukses

Tak Lagi Melankolis, Daniel Powter Ubah Citra Lewat Lagu Baru

Daniel Powter berusaha keluar dari citra yang selama ini menempel pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Kanada, Daniel Powter, selama ini dikenal lewat lantunan lagu-lagu yang memiliki sentuhan melankolis. Lihat saja lagu-lagunya seperti "Love You Lately" dan "Bad Day".

Kini ia tersebut. Hal tersebut ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Musisi Daniel Powter saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower di Jakarta, Kamis (30/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, selama ini saya dikenal karena lagu-lagu saya yang diiringi piano. Karena itu sekarang saya ingin keluar dari area tersebut dan membawa sesuatu yang lebih segar," ujar Daniel Powter.

Ia, melakukannya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk "Delicious". Berbeda dengan "Bad Day" yang melambungkan namanya, single yang rilis pada Januari 2017 ini lebih bertempo up-beat. Atmosfer lagu ini juga riang dengan lirik yang sedikit centil tentang ketertarikan pada seseorang.

"Ya liriknya sebenarnya adalah permainan kata-kata. Seperti 'you're so delicious'," tutur Daniel Powter.

Musisi Daniel Powter saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower di Jakarta, Kamis (30/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Daniel Powter sendiri telah beberapa hari berada di Indonesia untuk mempromosikan single terbarunya ini. Tak hanya itu, ia juga tampil sebagai pengisi acara Malam Puncak Puteri Indonesia 2017.

Dalam ajang ini, finalis dari DKI Jakarta, Bunga Jelita Ibrani terpilih juara dan membawa pulang mahkota Puteri Indonesia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.