Sukses

Melalui Medsos, PARFI 56 Ajak Masyarakat Cintai Film Indonesia

Bagi Marcella Zalianty, langkah konkret mendukung film Indonesia adalah dengan membeli tiket dan menonton film Indonesia di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Memaknai Hari Perfilman Nasional yang jatuh pada 30 Maret 2017 lalu, Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56, mengajak masyarakat untuk lebih mengutamakan menyaksikan film garapan anak bangsa.

Melalui media sosial, PARFI akan mengambil hati masyarakat agar semakin cinta dengan film Indonesia. Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum PARFI 56 menyatakan bahwa cara ini sebagai bentuk dukungan dari Parfi ke perfilman Indonesia.‬

Marcella Zalianty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‪"Kami sih selalu (mendukung) ya, karena kami insan film dan kebetulan tergabung dalam PARFI 56 ini memang niat dan tujuan kita mendukung perfilman nasional. Ibaratnya kalau teman-teman artis itu sendiri bergerak menyuarakan #ayonontonfilmindonesia dengan masing-masing yang punya followers jutaan, aku yakin banget itu akan membantu," kata Marcella Zalianty, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Marcella, salah satu cara mendukung film Indonesia adalah dengan membeli tiket dan nonton langsung film Indonesia di bioskop. "Datang, nonton, dan bayar. Paling kecil dan konkret ya memang itu," ujar putri dari artis senior Tetty Liz Indriati ini.

Marcella Zalianty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‪PARFI juga memiliki program untuk menggelar acara nonton bareng film Indonesia di setiap bulannya. Meskipun terlihat kecil, bagi Marcella Zalianty, gerakan seperti ini dipercaya akan mendorong dan memajukan industri perfilman Tanah Air.‬

‪"Kita juga akan buat acara nobar, biar masyarakat makin cinta film Indonesia," tutur Marcella Zalianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini