Sukses

Kocak, Ternyata Ini Sebab Ringgo Agus Tertunda Punya Anak Lagi

Ringgo Agus kerap menceritakan kisah lucu perjalanan rumah tangganya bersama Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck terasa sempurna sejak kehadiran buah hati pertama mereka, Bjorka, 24 Februari 2016 lalu. Namun, tak dapat dipungkiri keduanya, terutama sang suami ingin menambah momongan suatu saat nanti.

Setidaknya hal tersebut yang diutarakan teman dekat Desta itu melalui Instagram pribadinya belakangan ini. Melalui keterangan foto yang bersifat jenaka, bintang film Jomblo itu kerap mengutarakan keinginannya kepada sang istri.

Ringgo Agus Rahman dan putranya, Bjorka.

Namun, keinginan itu tak bisa begitu saja didapatkan Ringgo Agus Rahman. Berbagai penyebab yang terdengar seperti lelucon konyol pun diutarakan bintang film Get Married itu melalui album foto digitalnya.

Puncaknya, Ringgo Agus menggambarkan penyebab paling utama hal dirinya harus menunda punya anak lagi melalui sebuah video. Rekaman berdurasi singkat tersebut berisi cerita yang ia sebut sebagai kisah nyata dalam pernikahan.

Dalam video yang diunggah pasangan tersebut pada Minggu (4/2/3017), Ringgo Agus Raman tampak ingin mengajak sang istri bermesraan. Namun, tiba-tiba Bjorka menangis dan membuat upayanya gagal begitu saja.

"tertundanya bjorkawati/bjorka 2.0 atas kelakuan bjorka sendiri,istri ga peka huhuhu..hampir semua pasangan muda mengalami inih," tulis pria yang lahir pada 12 Agustus 1982 itu melalui keterangan video.

 

Tak ayal video yang telah diputar sebanyak lebih dari seratus ribu kali itu membuat publik tergelitik. Kolom komentar Ringgo Agus langsung dibanjiri tanggapan publik yang mengaku ngakak lantaran melihat video itu.

"Nagkaaaaak puooooooool," ujar @julie.zhu.18. "Ini fakta banget sih hahaha," sahut @clarayanita. "Hahahahaaahahaha ngakakkkkk," imbuh @iis.istiqamah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.