Sukses

Chicco Jerikho Ingin Menikah Sebelum Usia 35

Chicco Jerikho yang kini berusia 32, ia anggap masih terlalu muda untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang sudah menginjak 32 tahun, Chicco Jeriko rupanya kerap dicecar pertanyaan kapan menikah oleh keluarga. Namun setiap ditanya soal itu, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini santai.

Menurut Chicco Jeriko, usia 32 tahun masih muda bagi seorang laki-laki untuk. Meski begitu, bintang film Filosofi Kopi ini juga punya target kapan akan menikah.

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho

"Ya namanya orangtua, pastinya lah ya tanyain (nikah). Tapi maunya nikah itu sebelum usia 35 tahun lah," kata Chicco Jerikho, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017).

Chicco Jerikho juga punya kriteria dalam memilih pasangan hidup. Aktor yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Chelsea Islan ini ingin memiliki istri yang bisa menjadi teman hidupnya.

"Gue ingin cari yang bisa jadi siapa aja. Bisa jadi teman hidup, teman sharing, apa saja. Bisa jadi diri kita sendiri," sambung Chicco Jerikho.

Namun saat ditanya siapa wanita yang kini menjadi kekasihnya, Chicco Jerikho hanya tersenyum. "Gue paling enggak mau ngomongi masalah ini. Nanti kalau pasti akan gue publish," kata Chicco Jerikho. (fei)

Aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.