Sukses

Tak Hanya Simbol Sex, Ini Bukti Sunny Leone Punya Bakat Mumpuni

Liputan6.com, Jakarta Sunny Leone lebih dikenal publik sebagai mantan bintang porno. Kehadiran Sunny Leone di Bollywood, sempat mendapatkan kritikan pedas dari banyak orang.

Namun Sunny Leone tak gentar, terus mengembangkan sayapnya di Bollywood. Salah satunya, dengan menjadi tamu spesial di acara MTV India, Splitsvilla. Akhirnya, Sunny Leone mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan untuk mengisi soundtrack film yang diperankan sang aktor, Raees.

Sunny Leone (Pinterest)

Lewat lagu berjudul "Laila Main Laila" seolah menjadi bukti Sunny Leone pantas berada di Bollywood, diwartakan Indianexpress, Minggu (2/4/2017). Ini kali pertama, Sunny Leone satu layar dengan aktor legendaris, Shah Rukh Khan.

Rupanya, lagu milik Sunny Leone itu mendapatkan smabutan positif dari penggemar Bollywood. Video "Laila Main Laila" ditonton 150 juta orang di situs berbagi video YouTube. Sunny Leone tak menyangka dengan kesuksesan yang diraihnya itu.

Dalam sebuah wawancara, Sunny Leone menyebutkan, "Laila Main Laila selalu menjadi lagu favoritku. Aku tak menyangka dengan sambutan yang sangat meriah ini."

 Sunny Leone dan Shah Rukh Khan dalam videoklip "Laila Main Laila"

Lagu "Laila Main Laila" merupakan versi baru dari karya klasik "Laila" yang dinyanyikan artis senior Zeenat Aman. Videoklip duet maut Sunny Leone dan Shah Rukh Khan itu penuh pesona. Di video lagu "Laila Main Laila", Sunny Leone tampil seksi mengenakan pakaian khas wanita India. Sunny Leone sepertinya menjadi wanita penggoda di sebuah klub dan menjadi pujaan para pria hidung belang.

Di salah satu tamu di klub tersebut, hadir sosok Shah Rukh Khan yang memerankan tokoh Raees. Shahrukh Khan yang memainkan tokoh antagonis sebagai Raees tampil sangar. Tak seperti Shah Rukh Khan biasanya, bintang Kuch Kuch Hota Hai itu terlihat seperti gembong penjahat.

 

Artikel Selanjutnya
Sunny Leone Sebut Shahrukh Khan sebagai Penyelamatnya
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Cantik dan Seksi, 6 Artis Bollywood Ini Berprestasi