Sukses

Pamer Tato Pertama, Anak Sulung David Beckham Diprotes

Anak sulung David Beckham membuat tato pertamanya di bagian lengan.

Liputan6.com, Los Angeles - David Beckham terkenal sebagai salah satu selebritas dunia yang mencintai seni tato. Setidaknya ada empat puluh tato dengan masing-masing makna mendalam di sekujur tubuh ayah empat anak tersebut.

Kini, kecintaan David Beckham terhadap tato tampaknya menular pada anak sulung David Beckham, Brooklyn. Meski baru berumur 18 tahun, Brooklyn Beckham memutuskan untuk mengukir tato pertama di lengan sebelah kanannya.

Terkenal bikin Brooklyn Beckham ditolak saat akan membeli alkohol, gara-gara ketahuan kalau masih di bawah umur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (1/4/2017) Brooklyn Beckham mengunggah foto-foto proses pembuatan tato tersebut. Seniman pengukir tato itu pun merupakan rekan sang ayah, Mark Mahoney.

"Terima kasih banyak Mark. (Punya tato) seperti ayah," ujar Brooklyn Beckham seakan menggambarkan perasaan bersemangatnya mempunyai tato.

Namun, tampaknya tidak semua orang senang dengan keputusan mantan kekasih Chloe Moretz itu. Meski disukai oleh ratusan ribu pengguna Instagram, foto-foto tersebut menuai kontroversi publik di kolom komentar.

 Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham baru memuat tato pertama di lengannya. [foto: instagram/brooklynbeckham]

"Jangan. Kenapa kau ingin seperti semua orang?" ujar kstojanac.

"Aku tak suka ini terjadi," sahut dwieka20.

"BROOKLYN APA YANG KAU LAKUKAN?!" imbuh @martievi.

"Terlalu muda untuk punya tato," ungkap @thaliaauronafc.

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang menyambut baik keputusan sang idola. Mereka percaya, putra David Beckham yang berulang tahun pada 4 Maret itu akan semakin seksi dan tampan dengan ukiran tato di tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini