Sukses

Sakit Jelang WINNER Rilis Album Baru, Mino Vakum?

Mino dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh.

Liputan6.com, Jakarta WINNER dikabarkan tengah sibuk dengan persiapan menjelang karya barunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Dua single dari WINNER menjadi pertanda kehadiran boyband asuhan YG Entertainment itu setelah Taehyun hengkang.

Di sela-sela kesibukan WINNER, sebuah kabar buruk beredar. Mino mengalami sakit di leher. Seorang sumber menyebutkan, Mino sempat mengeluh merasakan sakit.

Mino `WINNER` (YG Entertainment)

Akhirnya, Mino dilarikan ke rumah sakir. Mino tak perlu menginap di rumah sakit, hanya peelu perawatan dan menggunakan penyangga, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Awalnya, Mino yang tengah sakit dikhawatirkan membuatnya vakum dari kegiatan bersama WINNER. Namun Mino disebut-sebut tetap ikut beraksi. Apalagi, momen perilisan album ini telah dinanti WINNER.

"Mino memang sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sakit yang dideritanya tak terlalu parah. Dia akan melakukan kegiatan bersama WINNER," sebut wakil dari YG Entertainment.

 WINNEr setelah ditinggal Taehyun, tersisa 4 personel.

Laman inquisitr melaporkan, album terbaru WINNER berjudul Fate Number For dengan single "Really Really". Album ini rencananya akan dirilis 4 April 2017.

Untuk promosi WINNER, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk akan turun tangan secara langsung. INNER CIRCLE--sebutan penggemar WINNER--tak sabar menanti WINNER beraksi di industri hiburan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini