Sukses

Bicara Soal Toleransi, Gisella Anastasia Tak Kuat Dikritik?

Gisella Anastasia kecewa melihat perilaku sebagian masyarakat belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia akhirnya menanggapi kritikan pedas publik yang kerap menyerangnya melalui media sosial. Belakangan ini, ibu satu anak itu memang menjadi sasaran haters lantaran dianggap berpakaian terlalu terbuka.

Cibiran pun kembali menghujani kolom komentar foto Gisella Anastasia yang diunggah Minggu (2/4/2017). Foto tersebut memang memperlihatkan bagian atas payudara sang penyanyi, sama seperti beberapa foto yang dikritik sebelumnya.

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat itu, kesabaran istri Gading Marten itu sudah habis. Gisella Anastasia lantas menulis, "Seandainya toleransi manusia jaman skrg bisa bertumbuh sepesat tumbuhnya sosial media, pasti dunia akan lbh indah ya."

Beberapa pengguna Instagram pun sempat salah paham dalam memaknai kalimat tersebut. Mereka kira Gisella Anastasia sedang berbicara soal isu agama yang belakangan menjadi sorotan tajam dunia perpolitikan Tanah Air.

Padahal, pelantun "Cara Melupakanmu" itu tengah menyindir haters. Rupanya ia prihatin dengan semua kritik pedas yang hinggap di media sosial pribadinya. Terlebih pemilihan bahasa haters yang kerap dirasa tak sopan.

"saya lg ngomongin soal habit komen2an di instagram mba, soal ribut ngurusin fisik org, ribut ngurusin gaya pakaian org, sibuk ngomongin gaya hidup org yg mgkn tidak selalu sesuai sama kehidupan yg dianggap benar," tulis Gisella Anastasia di kolom komentar, membalas salah satu tanggapan netizen.

 Gisella Anastasia menyindir haters dengan ungkapan soal toleransi. [foto: instagram/gisel_la]

"Disitu sedihnya saat org menyampaikan pendapat dengan tidak apik dan semena mena. Dulu perasaan gak gini gini amat, ya kan? Berasa ga?" lanjut perempuan yang dinikahi Gading Marten pada 14 September 2013 lalu itu.

Kritik publik memang sudah menjadi resiko pekerjaan figur publik seperti Gisella Anastasia. Bukan tanpa alasan, gerak-gerik selebritas, karya atau sensasi, kecil atau pun besar memang selalu menarik untuk diperbincangkan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini